Langsung ke konten utama

SEKALI BROADCAST, DAPAT CASH!

Selamat datang di bab favorit saya! Sungguh menyenangkanBbagi Saya bisa berbicara tentang hal-hal yang ada dalam bab ini. Bagaimana tidak, disaat orang-orang menyepelekan Broadcast yang seringkali mengganggu, Saya justru mencoba berpikir terbalik dengan cara memaksimalkan Broadcast ini sebagai media promosi yang efektif…

Mereka yang Sudah Membuktikannya
Awalnya banyak orang yang tidak percaya, mana mungkin hanya dengan mengandalkan Broadcast kita bisa dapat Cash! Tapi setelah Saya memberikan banyak bukti dan menunjukkan testimoninya, kepercayaan tersebut mulai tumbuh. Akhirnya, banyak alumni training Saya pun mencobanya. Dan benar-benar terbukti, mereka merasakan apa yang sudah Saya rasakan sebelumnya. Omsetnya naik drastis gara-gara mempraktikkan ilmu BlackBerry Marketing dari Saya. Mereka adalah salah satunya…
SEKALI BROADCAST, DAPAT CASH!
SEKALI BROADCAST, DAPAT CASH!
Andriyanto dan Yayuk adalah salah satu alumni training BlackBerry Marketing Saya. Setelah saya ajarkan bagaimana teknik membuat Broadcast yang POWERFUL, akhirnya merekapun merasakan dampaknya. Omsetnya pun naik. Jualannya makin laris. Tak hanya sekali, tapi berkali-kali. Keputusan mereka untuk investasi leher ke atas tidaklah sia-sia, karena berbanding lurus dengan hasil yang didapat.

4 Jenis Broadcast
Coba Anda perhatikan isi Broadcast yang masuk ke BlackBerry Anda, Broadcast seperti apa persisnya yang sering muncul? Kurang lebih, ada 4 jenis Broadcast yang sering masuk ke BlackBerry Anda:
 Promosi
Broadcast ini berisi konten promosi yang bertujuan menjual produk berupa barang atau jasa, entah itu produk makanan, kesehatan, fashion, gadget, MLM, pendidikan, seminar, dan lain-lain.
 Informasi
Broadcast ini berisi konten informasi terkini, berita terbaru, lowongan pekerjaan, peluang usaha, peluang keagenan, open reseller, pin train, dan lain-lain.
 Edukasi
Broadcast ini berisi konten edukasi yang bertujuan memberikan pencerahan atau pembelajaran, seperti edukasi bisnis, tips-tips kesehatan, hadits, renungan, kata-kata motivasi, dan lain-lain.
 GJ! alias Gak jelas
Broadcast ini berisi konten yang nggak jelas. Biasanya berupa tes kontak (tc), dibajak teman, info hoax, dan lain-lain.

Nah… dari 4 jenis Broadcast tersebut, Broadcast jenis apa yang sering Anda terima? Dan jenis Broadcast apa yang sering Anda kirim kepada kontak BlackBerry Anda?

Broadcast = End Chat
Setiap kali saya bertanya pada para peserta seminar atau training tentang Broadcast, lebih dari 80% peserta SELALU menghapus Broadcast dari teman-teman mereka. Bahkan, tak sempat membuka Broadcast tersebut, mereka langsung END CHAT. Kalau sudah BT banget karena terlalu sering Broadcast, akhirnya DELCONT. Betul? Ayo ngaku… Siapa yang merasa seperti itu angka tangan… Hehehe

Begini… Jika Anda saja sering menghapus Broadcast dari teman Anda, kira-kira menurut Anda, bagaimana respon teman-teman Anda jika Anda melakukan Broadcast ke mereka? Ayo pikirkan…. Yap! Betul sekali. Kurang lebih mereka pun sama dengan Anda. Mereka akan menghapus Broadcast dari Anda. Kalau nggak percaya, coba saja tanya teman-teman Anda.

Lalu bagaimana sebaiknya?

Cobalah menghargai usaha mereka. Jangan langsung end chat atau delcont pin BB mereka. Biasakan untuk membuka Broadcast dan baca isinya. Bisa jadi disana ada informasi penting dan berharga, atau produk yang sedang Anda butuhkan, atau bahkan ilmu baru yang Anda dapatkan dari Broadcast Edukasinya. “Hargailah orang lain, maka orang lain akan menghargai Anda”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Anatomi Penting dalam Broadcast

Ada 7 Anatomi PENTING dalam Broadcast. Berikut adalah penjelasan lebih detilnya... 1. HEADLINE Tujuan: “MAU BUKA BROADCAST ANDA” Survey komunikasi visual membuktikan, kemampuan mata dan otak untuk membaca setiap broadcast BBM hanyalah 1,4 detik. Inilah fungsi dari headline. Ada 4 jenis Headline: Jebakan Berikut adalah contoh-contoh headline jebakan: HEADLINE JEBAKAN  Kamu dimana?  Oh ya, nomor rekeningnya berapa ya?  Yang itu harganya berapa sist?  Tadi saya udah transfer ya….  Warna lain ada sist?  Aaahh… tadi itu keren banget!  Katanya kamu bilang…  Kamu ternyata benar…  Saya lupa, tadi tuh gimana ya?  Gratis kan ya?  Ada bonusnya nggak?  Wow!  Kapan kita ketemuan?  Boleh lihat yang itu?  Kok susah dihubungi sih?  Berapa harganya? Pertanyaan Berikut contoh-contoh headline pertanyaan: HEADLINE PERTANYAAN  Apa Anda ingin tahu tentang………  Apa Anda tertarik dengan…………  Apa Anda dibuat penasaran oleh…….  Apa Anda siap untuk………  Apa Anda mau uang tambahan Rp…………. tiap

RISET PRODUK CHINA MURAH DAN LARIS

Masuknya produk elektronik maupun gadget asal Cina ke Indonesia telah mempengaruhi produksi merk-merk lain. Murahnya elektronik dan gadget buatan Cina, menjadi alasan tertariknya konsumen membeli berbagai produk buatan Cina. Barang-barang elektronik produksi China seperti televisi, VCD atau DVD player masih tampak dipajang disejumlah toko di pasar elektronik. Sejak masuknya produk China ke Indonesia, permintaan terhadap produk negeri negara bambu itu cukup tinggi kenaikannya. Biasanya pembeli terutama kalangan menengah kebawah memilih produk Cina, karena harganya yang juah lebih murah dari produk dengan merk ternama yang sudah ada. Meski dari segi kualitas dan daya tahan, barang produksi Cina masih diragukan. Berbagai produk terutama elektronik yang membanjiri Indonesia didominasi produk asal China terutama jenis laptop dan telepon seluler (ponsel). Meningkatnya produk China di pasaran Indonesia, dikarenakan barang yang dijual di pasaran lebih murah dibandingkan barang yang lainnya. Be

APA ITU HABIT

Habit adalah tindakan yang kita lakukan tanpa harus berpikir seolah-olah dikerjakan secara otomatis. Hidup kita terdiri dari sekumpulan habit. Banyak hal yang kita lakukan dikerjakan tanpa beban karena sudah menjadi kebiasaan. Anda tidak pernah lupa menyikat gigi saat mandi pagi. Beberapa orang otomatis akan meraih handphone jika bosan. Beberapa yang lain akan menyulut sebatang rokok begitu selesai makan. Semuanya dikerjakan otomatis karena sudah menjadi rutinitas. Itulah habit. Ada bagian otak manusia yang juga dapat ditemukan di kepala ikan, reptile dan mamalia lainnya. Bagian ini bernama galia basal. Hasil penelitian menyatakan bahwa bagian ini pusat pengingatan pola-pola kebiasaan di saat bagian otak lain tertidur. Anda tidak begitu saja bisa mngendarai kendaraan bukan? Saat pertama kali belajar, anda sangat sadar bagaimana memindahkan gigi, mengerem, dan memberi rambu saat berbelok. Namun kini anda bisa melakukannya sambil ngobrol, mendengarkan musik, atau bahkan melamunkan hal la