Langsung ke konten utama

MEDIA PROMOSI DI BLACKBERRY

Seperti yang sudah Anda ketahui, BlackBerry memiliki fitur-fitur yang bisa digunakan untuk media promosi seperti smartphone lain pada umummya. Misalnya…

Telepon
Anda bisa menggunakan BlackBerry Anda untuk melakukan telemarketing kepada calon customer, customer, dan atau klien bisnis Anda.

SMS
Anda bisa menyebarkan informasi singkat seputar bisnis Anda atau promo produk tertentu kepada seluruh kontak BlackBerry Anda melalui SMS

Email
Anda bisa berkomunikasi satu sama lain dengan partner bisnis Anda atau menyebarkan Email untuk mempromosikan bisnis Anda.

Facebook
Anda bisa menggunakan Facebook untuk mempromosikan produk Anda dengan cara posting di status FB personal atau fanpage

Twitter
Anda bisa menggunakan Twitter untuk aktif di social media dengan cara berbagi informasi bermanfaat atau infromasi produk melalui tweet dan kultwit

Selain fitur-fitur tersebut, Anda juga bisa download aplikasi WhatsApp, Line, Kakao Talk, dan lain-lain untuk memudahkan Anda berkomunikasi atau menjaga hubungan dengan customer Anda. Khusus Anda yang menggunakan Android atau iOS, Anda bisa menggunakan social media lainnya seperti Path dan Instagram yang juga bisa Anda gunakan sebagai media promosi yang efektif.

BlackBerry Mesengger
Dalam buku ini Saya tidak akan membahas fitur-fitur yang telah saya sebutkan di atas. Selama beberapa bab kedepan, Anda akan memaksimalkan fitur-fitur yang ada dalam BlackBerry Mesengger untuk digunakan sebagai media promosi di BlackBerry. Berikut adalah media promosinya…
MEDIA PROMOSI DI BLACKBERRY
Selain Display Name, Display Picture, Status, dan Personal Message, Anda juga bisa menggunakan Broadcast Message dan Grup sebagai media promosi yang efektif di BlackBerry.
MEDIA PROMOSI DI BLACKBERRY
MEDIA PROMOSI DI BLACKBERRY

Selanjutnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Anatomi Penting dalam Broadcast

Ada 7 Anatomi PENTING dalam Broadcast. Berikut adalah penjelasan lebih detilnya... 1. HEADLINE Tujuan: “MAU BUKA BROADCAST ANDA” Survey komunikasi visual membuktikan, kemampuan mata dan otak untuk membaca setiap broadcast BBM hanyalah 1,4 detik. Inilah fungsi dari headline. Ada 4 jenis Headline: Jebakan Berikut adalah contoh-contoh headline jebakan: HEADLINE JEBAKAN  Kamu dimana?  Oh ya, nomor rekeningnya berapa ya?  Yang itu harganya berapa sist?  Tadi saya udah transfer ya….  Warna lain ada sist?  Aaahh… tadi itu keren banget!  Katanya kamu bilang…  Kamu ternyata benar…  Saya lupa, tadi tuh gimana ya?  Gratis kan ya?  Ada bonusnya nggak?  Wow!  Kapan kita ketemuan?  Boleh lihat yang itu?  Kok susah dihubungi sih?  Berapa harganya? Pertanyaan Berikut contoh-contoh headline pertanyaan: HEADLINE PERTANYAAN  Apa Anda ingin tahu tentang………  Apa Anda tertarik dengan…………  Apa Anda dibuat penasaran oleh…….  Apa Anda siap untuk………  Apa Anda mau uang tambahan Rp…………. tiap

RISET PRODUK CHINA MURAH DAN LARIS

Masuknya produk elektronik maupun gadget asal Cina ke Indonesia telah mempengaruhi produksi merk-merk lain. Murahnya elektronik dan gadget buatan Cina, menjadi alasan tertariknya konsumen membeli berbagai produk buatan Cina. Barang-barang elektronik produksi China seperti televisi, VCD atau DVD player masih tampak dipajang disejumlah toko di pasar elektronik. Sejak masuknya produk China ke Indonesia, permintaan terhadap produk negeri negara bambu itu cukup tinggi kenaikannya. Biasanya pembeli terutama kalangan menengah kebawah memilih produk Cina, karena harganya yang juah lebih murah dari produk dengan merk ternama yang sudah ada. Meski dari segi kualitas dan daya tahan, barang produksi Cina masih diragukan. Berbagai produk terutama elektronik yang membanjiri Indonesia didominasi produk asal China terutama jenis laptop dan telepon seluler (ponsel). Meningkatnya produk China di pasaran Indonesia, dikarenakan barang yang dijual di pasaran lebih murah dibandingkan barang yang lainnya. Be

APA ITU HABIT

Habit adalah tindakan yang kita lakukan tanpa harus berpikir seolah-olah dikerjakan secara otomatis. Hidup kita terdiri dari sekumpulan habit. Banyak hal yang kita lakukan dikerjakan tanpa beban karena sudah menjadi kebiasaan. Anda tidak pernah lupa menyikat gigi saat mandi pagi. Beberapa orang otomatis akan meraih handphone jika bosan. Beberapa yang lain akan menyulut sebatang rokok begitu selesai makan. Semuanya dikerjakan otomatis karena sudah menjadi rutinitas. Itulah habit. Ada bagian otak manusia yang juga dapat ditemukan di kepala ikan, reptile dan mamalia lainnya. Bagian ini bernama galia basal. Hasil penelitian menyatakan bahwa bagian ini pusat pengingatan pola-pola kebiasaan di saat bagian otak lain tertidur. Anda tidak begitu saja bisa mngendarai kendaraan bukan? Saat pertama kali belajar, anda sangat sadar bagaimana memindahkan gigi, mengerem, dan memberi rambu saat berbelok. Namun kini anda bisa melakukannya sambil ngobrol, mendengarkan musik, atau bahkan melamunkan hal la