Langsung ke konten utama

Iklan di Twitter

Anda perlu memperhatikan ‘keadaan’ follower akun promote yang akan anda gunakan untuk beriklan.
1. Jumlah follower. Itu adalah potensi iklan anda terlihat.
2. Pastikan follower akun tersebut aktif setidaknya diatas 85%. Lagipula untuk apa berpromosi di akun yang followernya juga jarang akses twitter (pasif). Gunakan tools seperti tweetaudit.com untuk cek.
3. Cek apakah follower akun tersebut reaktif. Perhatikan timeline akun tersebut. Apakah cukup banyak yang reply atau retweet.

Respon tinggi akan memberikan peluang konversi yang juga tinggi.

KONTEN
Ruang tweet di twitter hanya 140 karakter + Gambar. Manfaatkan maksimal. Tunjukkan apa yang ingin Anda sampaikan di iklan terebut.
Tips:
1. Sisakan 27 karakter untuk menyiasati jika ada yang akan rituit.
2. Jika Anda hendak meraih target baru. Utamakan untuk menawarkan TRUST. Contoh: “Olshop kami ada Sejak 2012!”
3. Tweet mengandung VALUE yang BERBEDA dari competitor lain. contoh: “Gak Cuma bagus, tapi juga gak pasaran”
4. Arahkan follower akun itu ke timeline anda. Buat tweet penasaran! Contoh: ”Sssstt…Cuma hari ini saja kami buat promo GRATISAN! cek TL”
5. Masukkan informasi yang belum tersaji di tweet ke dalam gambar. Misalnya contact lengkap (no hape, bbm, line), atau contoh testimoni.
6. Ukuran banner ideal adalah 1200px x 630px atau 600px x 315px. Itu adalah ukuran yang dimunculkan full tanpa harus di-expand.
7. Gunakan CALL TO ACTION. Bisa di tweet atau di gambarnya.
Iklan di Twitter menggunakan Jasa Promote
Iklan di Twitter menggunakan Jasa Promote

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Anatomi Penting dalam Broadcast

Ada 7 Anatomi PENTING dalam Broadcast. Berikut adalah penjelasan lebih detilnya... 1. HEADLINE Tujuan: “MAU BUKA BROADCAST ANDA” Survey komunikasi visual membuktikan, kemampuan mata dan otak untuk membaca setiap broadcast BBM hanyalah 1,4 detik. Inilah fungsi dari headline. Ada 4 jenis Headline: Jebakan Berikut adalah contoh-contoh headline jebakan: HEADLINE JEBAKAN  Kamu dimana?  Oh ya, nomor rekeningnya berapa ya?  Yang itu harganya berapa sist?  Tadi saya udah transfer ya….  Warna lain ada sist?  Aaahh… tadi itu keren banget!  Katanya kamu bilang…  Kamu ternyata benar…  Saya lupa, tadi tuh gimana ya?  Gratis kan ya?  Ada bonusnya nggak?  Wow!  Kapan kita ketemuan?  Boleh lihat yang itu?  Kok susah dihubungi sih?  Berapa harganya? Pertanyaan Berikut contoh-contoh headline pertanyaan: HEADLINE PERTANYAAN  Apa Anda ingin tahu tentang………  Apa Anda tertarik dengan…………  Apa Anda dibuat penasaran oleh…….  Apa Anda siap untuk………  Apa Anda mau uang tambahan Rp…………. tiap

RISET PRODUK CHINA MURAH DAN LARIS

Masuknya produk elektronik maupun gadget asal Cina ke Indonesia telah mempengaruhi produksi merk-merk lain. Murahnya elektronik dan gadget buatan Cina, menjadi alasan tertariknya konsumen membeli berbagai produk buatan Cina. Barang-barang elektronik produksi China seperti televisi, VCD atau DVD player masih tampak dipajang disejumlah toko di pasar elektronik. Sejak masuknya produk China ke Indonesia, permintaan terhadap produk negeri negara bambu itu cukup tinggi kenaikannya. Biasanya pembeli terutama kalangan menengah kebawah memilih produk Cina, karena harganya yang juah lebih murah dari produk dengan merk ternama yang sudah ada. Meski dari segi kualitas dan daya tahan, barang produksi Cina masih diragukan. Berbagai produk terutama elektronik yang membanjiri Indonesia didominasi produk asal China terutama jenis laptop dan telepon seluler (ponsel). Meningkatnya produk China di pasaran Indonesia, dikarenakan barang yang dijual di pasaran lebih murah dibandingkan barang yang lainnya. Be

APA ITU HABIT

Habit adalah tindakan yang kita lakukan tanpa harus berpikir seolah-olah dikerjakan secara otomatis. Hidup kita terdiri dari sekumpulan habit. Banyak hal yang kita lakukan dikerjakan tanpa beban karena sudah menjadi kebiasaan. Anda tidak pernah lupa menyikat gigi saat mandi pagi. Beberapa orang otomatis akan meraih handphone jika bosan. Beberapa yang lain akan menyulut sebatang rokok begitu selesai makan. Semuanya dikerjakan otomatis karena sudah menjadi rutinitas. Itulah habit. Ada bagian otak manusia yang juga dapat ditemukan di kepala ikan, reptile dan mamalia lainnya. Bagian ini bernama galia basal. Hasil penelitian menyatakan bahwa bagian ini pusat pengingatan pola-pola kebiasaan di saat bagian otak lain tertidur. Anda tidak begitu saja bisa mngendarai kendaraan bukan? Saat pertama kali belajar, anda sangat sadar bagaimana memindahkan gigi, mengerem, dan memberi rambu saat berbelok. Namun kini anda bisa melakukannya sambil ngobrol, mendengarkan musik, atau bahkan melamunkan hal la